Rabu, 22 Februari 2017

Karya ilmiah peluang bisnis pulsa elektrik

UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA


PELUANG BISNIS
“ JAMU TRADISIONAL ”


Nama : Sri Devi Nurhayati
NIM : 16.11.0433
Kelas : 16-S1TI-07




Kata Pengantar


Alhamdulillah dengan mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kami sehingga makalah karya ilmiah lingkungan bisnis yang berjudul “KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS PULSA ELEKTRIK” dapat diselesaikan dengan baik dan dapat disajikan sebagai tugas akhir Mata Kuliah Lingkungan Bisnis. 

Makalah ini disusun agar pembaca khususnya para mahasiswa dapat lebih peka terhadap peluang bisnis yang ada di sekitar kita.Penyusun juga mengucapkan terimakasih kepada dosen pembimbing dan pihak-pihak yang telah membantu penyusun dalam menyelesaikan makalah ini. Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang budiman. 

Penyusun mohon maaf apabila dalam pembuatan makalah ini terdapat banyak kekurangan . Untuk itu kami menerima kritik dan sarannya demi perbaikan selanjutnya. Terimakasih.




Penyusun


ABSTRAK

Pulsa sudah menjadi kebutuhan yang sangat wajib pada zaman sekarang ini,dimana pulsa dapat di katakan sangat penting untuk kita dapat melakukan berbagai kegiatan, selain untuk berkominukasi juga dapat untuk berbisnis.
Pulsa elektrik adalah bisnis pengisian pulsa yang dapat dilakukan oleh siapa saja, tidak perlu kita membuka counter-counter pulsa yang memerlukan biaya lebih. Kita dapat memulai bisnis pulsa elektrik dengan secara langsung atau tidak memerlukan kios atau toko. Cara dan keuntungan berbisnis pulsa elektrik banyak sekali, diantaranya kita dapat tetap melakukan kegitan seperti biasa dengan cara kita tidak perlu berdiam diri diri kios atau counter. 
Sudah banyak sekali sekarang yang memulai bisnis pulsa elektrik, karena sangat efesien dan dapat dijadikan bisnis yang lumayan menguntungkan,tidak perlu kita mendapat untung banyak dalam bisnis ini yang mesti kita lakukan adalah mencari member sebanyak-banyaknya, karena dengan kita mendapat member atau pelanggan bisnis kita akan selalu jalan dan akan terus ada pemasukan tiap harinya. Dengan kita menjalankan bisnis pulsa elektrik kita dapat memperoleh pemasukan yang lumayan.

ISI


Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja secara GRATIS!!, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa elektrik untuk ke semua operator pulsa GSM/CDMA.
Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center yang bisa diakses oleh semua nomor operator GSM, dan diproses oleh Multi server yang ditangani oleh orang-orang yang kapable dan sangat konsen di bidang nya. Kami mempunyai server sendiri, Untuk menampung semua kegiatan transaksi anda, server dengan realibilitas dan kecepatan tinggi.
Tersedia pulsa murah elektronik dari seluruh provider seluler di Indonesia, seperti: Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia, StarOne, Three.
Keuntungan yang akan anda dapat dengan menjadi agen e-pulsa.net Adalah :
1.Pendaftaran Gratis !!
2.Deposit tidak akan hangus dan tidak ada target
3.harga pulsa murah
4.Menjadi Agen pulsa kami otomatis anda bisa mencari agen lain dan dijadikan
agen pulsa anda sendiri 5. Transaksi 24 Jam
Itu merupakan salah satu sebuah agen pulsa elektrik yang sangat menarik. Dapat dilakukan oleh mahasiswa, pelajar, dan siapa saja.
Keuntungan berbisnis pilsa elektrik adalah, kita dapat melakukan aktifitas seperti biasa, tanpa harus berdiam di counter, dikios, dan ditoko.karena kita dapat memperjual belikan pulsa dengan mudah, tentunya kita punya teman, punya keluarga, pasti mereka akan lebih senang kalau ada salah satu temnnya berjualan pulsa, disamping kita bisa lebih enak karena dengan teman sendiri,karena kebanyakan pastiteman-teman kita, keluarga kita akan membeli pulsa kepada kita.


REFERENSI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar